Pria Ini Tak Mandi Selama 60 Tahun

Mandi adalah salah satu aktifitas penting dalam hidup manusia. Aktifitas yang biasanya dilakukan pagi dan sore ini sarat dengan manfaat, seperti agar hidup bersih dan sehat.

Nah, kabar mengejutkan justru datang dari salah satu sudut dunia. Pasalnya, pria tersebut tercatat tidak pernah mandi dalam hidupnya dalam waktu yang sangat lama. Terakhir kali ia mandi adalah tahun 1954, yakni 60 tahun yang lalu.
 
Ingin tahu lebih jelasnya dengan manusia terkotor di dunia ini? Berikut artikelnya ane kutip dari KapanLagi.com
 
 

Namanya adalah Amoo Hadji. Nama pria berumur sekitar 80 tahun ini membuat kehebohan di dunia maya. Pasalnya, Amoo diklaim tidak pernah mandi selama 60 tahun. Atau, sejak berumur 30-an pada tahun 1954, Amoo sudah tidak pernah lagi mengenal yang namanya sabun, air bak dan gayung.
 
Saat ini, Amoo tinggal di salah satu kota kecil di Iran. Pria berumur 80 tahun ini hidup sendirian di desa Dehzagh, Provinsi Fars Iran. Ia hidup secara primitif terpisah dengan masyarakat yang lain. Hal itu mungkin disebabkan karena kondisi fisik dan tentunya aroma tidak sedap dari bau badan yang keluar dari badan Amoo.
 

Dampak dari keputusan untuk tidak mandi dapat terlihat dari kondisi fisik Amoo. Pria yang hidup sebatang kara ini memiliki kulit yang mengeras dan penuh kerutan serta kotoran. Hal itu disebabkan karena kulitnya sama sekali tidak terkena air, sehingga mengering dan lama-kelamaan mengeras.
 

Related Posts:

2 Responses to "Pria Ini Tak Mandi Selama 60 Tahun"

  1. haduhhh bau badannya jadi kyk apa tuh...

    ReplyDelete
  2. wiiih pasti luar biasa ya klo deket2 hahaha

    ReplyDelete