Kisah Inspirasi Dari Om BambangNotAlone Ads Id

Ads-id adalah forum komunitas publisher indonesia yang hampir tiap hari ane nongkrong disana, sekian banyak ilmu, inspirasi baru, hingga banyak mengenal banyak profil blogger indonesia yang ternyata sangat profesional dan tidak segan membagikan ilmunya secara gratis di forum tersebut, Luar Biasa !!!



Salah satu member dengan nick BambangNotAlone, ya member Problogger yang satu ini dalam salah satu threadnya Mudahnya 8K/Day - Tentang Ilmu, Prinsip, Teknik & Cara - Siapapun Anda,Silahkan Masuk. sangat membantu ane dalam membangun semangat blogging. Sebelumnya ane minta maaf buat om BambangNotAlone karena saya posting isi threadnya tanpa ijin, jika ada yang tidak berkenan artikel ini terposting diblog ini bisa berkomentar dibawah dan jika memang perlu dihapus, ane siap menghapusnya. Woke sobat berikut isi thread tersebut :

Selamat malam para juara? Bagaimana kabar semangatmu. InsyaAllah kalau semangatmu baik-baik saja, penghasilan blog Agan juga akan baik-baik saja .Tanggal 4 September 2013 kemarin, banyak blogger yang galau lantaran turunnya visitor blog hingga 80%. Apa ya penyebabnya? saya juga gak tahu . Alhamdulillah, Blog yang saya bangun stabil hingga penulisan tread ini. Rahasianya apa ya? Trik ampuhnya apa ya? Gak ada Mas. Gak suka di trik, gak suka jadi korban rahasia. Makanya gak main trik dan rahasia-rahasiaan. Kita diskusikan aja dimari secara lengkap dan men-detail.

Ini Mungkin Perlu
Kadang kala. Orang percaya itu kalau ada buktinya. Ini SS salah satu blog saya. SS yang bertrafik segini, mempunyai posting 50 artikel. Trafiknya antara 7-9k. Menurut mastah disini, ini hal yang biasa mungkin. Biasa atau tidaknya, yang penting saya bahagia dan nyaman dengan cara yang saya gunakan . Adsensenya berapa? cukuplah gan. Percuma kalau banyak tapi gak cukup . Cukup buat ini, cukup buat itu, cukup buat kesini, cukup buat kesana . Bermain kisaran sederhana aja yang paling bawah. Kalau uv sudah 1k, Adsense sudah bisa 2$ perharinya. Ingat, Kisaran sederhana saja. Targetkan, akhir tahun 2013 ini bisa mempunyai blog adsense sebanyak 5 blog dengan trafik minimal 5k. Fokus fokus fokus

Screenshot :
__http://prntscr.com/1pvn9z > Pengambilan 07-09-2013 22:42, Trafik Harian
__http://prntscr.com/1pvo1l > Pengambilan 07-09-2013 22:42, Trafik 2 Bulan Terakhir
*Tanggal 06-08-2013, Hosting down. Alhamdullilah pulih dengan cepat ....

Sedikit ya? Yang penting itu aset perbulan. Ada yang salah mungkin, kalau trafik 50k penghasilannya perbulan sama dengan trafik 5k. Trafik-trafik-trafik, monitize nya gak tahu

Keterangan
Siapapun Anda? mau mastah, newbie, new comer, baru belajaran, blogger penuh pengalaman, user yang dibanned sekalipun . Cara yang saya share disini merupakan cara saya pribadi yang berdasar menurut pengalaman atau studi kasus sendiri. Jadi, apabila bertolak belakang dengan pemikiran kawan disini, itu mungkin hal yang wajar mengingat tidak ada yang tahu kepastian dari ilmu blogging, yang perlu dilakukan hanya meneliti cara mana yang paling mendekati. Tulisan apapun yang saya ketik disini, saya bagi perkategori karena saya ingin membagikan semua hal yang ingin saya bagi. InsyaAllah banyak. Oke, kita mari dari bacaan dibawah ini. Silahkan dipahami per bagiannya.

Pemikiran Dasar ke Dunia Blogging
Kok gaya, bicara soal prinsip segala . Anak bau kencur kemarin sore udah berani bicara tentang prinsip. wakwkawkakw. Terserah dah, ini point pertama yang mau saya bahas. Silahkan menilai diri masing-masing, memiliki prinsip "Suka Blogging / Hobby Blogging" atau tidak. InsyaAllah, Berapa kali banned nya. Berapa banyak penurunan jumlah pengunjung blognya, berapa kali deindex google nya. Berapa lama proses ngasilinnya. Agan akan tetap ketawa dan minimal tersenyum kalau emang dasarnya suka atau hobby blogging.

Target Kita di Dunia Blogging
Target itu penting Mas Mbak . Target harian, mingguan, dan bulanan. Target itu bisa mendorong fokus ke level tertinggi. Kalau saya, target nya gak muluk-muluk. Simple aja yang penting terpenuhi. Hari ini harus selesai berapa posting. Besok harus ada kenaikan visitor berapa %. Bulan depan harus sudah PO berapa ratus dollar. Dan yang paling penting, target hari minggu bisa berwisata tanpa memikirkan posting, backlink, atau adsense.

Untuk Target Tertinggi, harus tetap ada target dibawahnya.
Kalau saya sendiri, target tertinggi adalah mempunyai penghasilan yang cukup dari adsense dan kedua dari dunia desain web. Tahu sendiri kan Adsense itu bagaimana? bisa dikatakan susah ya gampang, bisa dikatakan gampang tapi juga susah. . Untuk itu, Agan sebaiknya memiliki target lain selain adsense. Entah itu contect writer, jasa desain, jasa build blog, jasa penambahan like, jasa follow, atau jasa apalah itu, yang penting Anda tetap memiliki penghasilan yang bisa dibuat tabungan.
Inti nya : Coba Pikirkan, Dari 0 bangun blog Adsense, Agan butuh waktu berapa lama. Siap beberapa minggu bahkan bulan untuk siap tidak bergaji. Untuk itu diperlukan penghasilan lain. Gunanya untuk menghidupi Agan selama pengerjaan blog Adsense. Fokus & Pembagian Waktu jangan Main-main

Kilas Balik Blogging
Hehehehe. Ini perlu Agan lakukan saat anda mengalami kegagalan. Udah uv tinggi kok gak bisa dibuat adsense? Sudah desain tema bagus kok gak laku? Sudah nulis artikel baik kok gak ada yang order? Sudah lembur tiap malam kok tidak ada peningkatan?. Silahkan perhatikan diri Agan sendiri, jangan toleh atau salahkan orang lain. Mungkin ilmu yang kurang. Mungkin ada kekurangan sepele yang menjadikan pembeli enggan order jasa Agan. Atau mungkin kurang beramal pada sesama. hehehehe. Perhatikan setiap langkah hidup Agan. Oke, ini dunia online. Seperti permainan. kenapa harus serius? tapi tetep donk. Perlu kombinasi dari berbagai aspek seperti cara menghadapi kehidupan yang meliputi sabar, tawakal, usaha, pekerja keras, ramah, atau apalah itu

Fokus Adalah ASET
Lihat earnings orang lain, langsung semangat. Setengah perjalanan udah kalah . ealah, jangan gitu lah. Semua butuh proses. Yang penting fokus. Lihat amazon pengen coba, lihat adsense pengen coba, lihat chitika langsung selingkuh, lihat medianet langsung build blog baru, lihat orang jual theme langsung banting stir. Fokus pada 1 tujuan utama lah, dan jangan lupa tujuan kedua seperti yang saya jelaskan diatas.
Dilogika saja. Semua bisnis, membutuhkan kerja yang ekstra. Semua butuh proses untuk mengendalikan. Udah biasa dibanting dengan berbagai model. kalau setengah perjalanan aja udah pindah-pindah. Mungkin, karir ngeblog hanya habis pada penghabisan kegagalan. Semua ada jatah gagalnya, percaya gak percaya. Kalau udah ngasilin, insyaAllah akan percaya dan berkata ow iya ya

Chit Chat Lain
"Saya percaya, bahwa dunia internet juga bisa dibuat penghasilan." Pahami kata ini. Kalau Agan gak percaya bahwa dunia internet gak bisa ngasilin. Silahkan tutup semua aktifitas blog Agan. Segera cari pekerjaan offline. Kalau percaya aja gimana mau berhasil . Trus, ingat, jangan lihat SS penghasilan orang lain saja. Lihat proses berdarah-darahnya juga. kelihatannya sih santai, tapi perlu diingat. Dia juga pernah gak tidur semaleman gara2 benerin blog, dimaki sana sini hanya gara-gara posting artikel. Terlalu fokus yang mengakibatkan menjadi makhluk kamar . hahahaha. Berusahalah, Kalahkanlah dia sesuai hukum hidup yang benar.

Kata Bijak/Penyemangat Blogger
"Melancarkan rejeki orang lain. Sama Hal nya dengan melancarkan rejeki diri sendiri."
"Hanya Sholat Yang Menggeser Pantat Dari Depan Laptop."
"Tak peduli seberapa hebat saingan. Selalu ingat, kalau rejeki gak bisa dibajak, diedit, di rewrite, di copas, atau di banned."
"Cara, waktu, tips, postingan, backlink boleh sama persis. Tapi, rejeki gak bisa sama. Jangan Takut berbagi."
"Kalau tulisan saya gak berada pada 3 besar SERP. Siapa yang mau baca tulisan saya? Percuma nulis kalau gak ada yang baca."
"Saya Datang bukan untuk menjadi pemenang, Tapi saya datang untuk mengalahkan Pemenang."

Mulai sekarang, jangan ada perasaan takut kesaingan. Mastah? Ingat kalau dulu pernah jadi newbie hehehe

Paling Penting - Silahkan Pahami
"Berilah seseorang ikan, kau akan memberinya makan sehari. Ajarilah ia memancing, kau akan memberinya makan selamanya."
"Membuka toko sangatlah mudah, menjaganya agar tetap buka adalah seni."
"Tidak ada seorang pun dapat kembali ke masa lalu untuk membuat suatu awal yang baru. Namun, setiap orang dapat memulai saat ini untuk membuat suatu akhir yang baru"
"Melesatlah kau ke Bulan, bila engkau meleset darinya, kau akan berada diantara bintang-bintang."
"Bila ilmuan melakukan kesalahan, munculah penemuan baru."
"Jadilah kau sedemikian kuat sehingga tidak ada yang dapat mengganggu kedamaian pikiranmu"

Tread Pembahasan BambangNotAlone
> SEO Score? Apa Penting. Ini pembahasan saya.
> Desain Responsive, Mobile site itu Penting. Ini pembahasan saya.
> Hindari Pembutaan Blogging? Ini Penting !!! (Proses penulisan tread)

Ilmu atau Cara Blogging
BambangNotAlone
> Cara Setting Blog Wordpress. Plugin, Theme, Permalink, dll ala BambangNotAlone
> SEO PONDASI [ONPAGE OFFPAGE], Pengguna WP & Blogspot Masuk. Target Jebolin Hosting
> [SHARE+++] SEOAdsense Ads-id - Adsense Wordpress Themes - "From Newbie to Newbie"
> [TERAPI] Pengalaman & Cara Saya Memulihkan Trafik + SEO Blog Yang Kena Ceples Google

Catatan dari Saya
> Bersaing dengan hukum kehidupan yang benar ya Mas Mbak
> Gunakan teknik. Melihat, meneliti, memahami, menyempurnakan, mempraktikan.
> Bukan apa-apa, hanya minta tolong. Jangan pakai cara ini ke pengerjaan hal yang negatif seperti pilem parno, judi-ka, betbetan, dll. Silahkan pikirkan kerugiannya.
> JANGAN PERNAH PUTUS ASA !!!!!

Kalau serius profesional kok bahasanya santai bangat, banyak ketawa nya. Dari hukum bisnis, model beginian gak termasuk ciri-ciri orang profesional. hahahahaha. Entah lah gan. Saya cuma menulis apa yang ada dipikirkan saya. Kalau Mas Mbak orang yang serius, insyaAllah bisa menilai positif dari tulisan-tulisan ini .

Catatan : Momod, Tolong jangan dihapus dulu. Dan maaf buat pembaca. Tulisan masih pembenaran, penyempurnaan dan sekarang masih proses. Ini belum selesai. Dijadwalkan secepatnya bener2 fix. Baru pondasi nya.

Related Posts:

19 Responses to "Kisah Inspirasi Dari Om BambangNotAlone Ads Id"

  1. Semua memang butuh proses ya gan, ga semudah kelihatanya..

    thx untuk motifasinya, slm kenal... jd tmbh semangat dan semangat..

    akhir kata : Keep spirit, keep fight, keep war.

    ReplyDelete
  2. Thanks atas supportnya.....

    ReplyDelete
  3. punyaku juga jebroot.. dulu banyak pengunjung, skrng turun drastis.. entah kenapa.. :(

    ReplyDelete
  4. selamat siang. cara buat blognya gmna gan

    ReplyDelete
  5. Terima kasih informasinya. Kunjungin balik ya Jual Blog Adsense http://www.tamahost.com/id_blog_adsense.html

    ReplyDelete
  6. thanks gan infonya sangatlah bermanfaat ,,

    ReplyDelete
  7. nice info mastah, btw ane juga sering main di ads.id :D

    ReplyDelete
  8. Makasih gan.. Jadi semangat nulis lagi

    ReplyDelete