Nonton Krisna di ANTV Bersama Fahmi

Sakti bener ne bocah... Serulingnya itu loh boss... Fahmi (anak pertama ane) jadi serius kalo dah nonton Krisna (jadi sumber inspirasi kali ya...hehehe).

Monsternya membuat si Fahmi semakin tegang, tapi kalo Krisna dah habisin para musuhnya Si Fahmi ikut tersenyum puassss...hwakakaka....iku merasakan kemenangan yang rrrrruuuaaaar biasa... Bayangin gan ada iblis sapi segede apartemen dibanting lah sama si Krisna... Tanduknya dicopot dan si Iblis sapi mati dengan tragisnya karena dipukul dengan tanduknya sendiri...

Dan tanpa ane sadari...ternyata ane lebih serius ketimbang Fahmi gaannn... Hanyut dalam aliran cerita si Krisna (halah lebay...heheh)... Sekian cerita ane gan...ane dah mulai ngiler liat Fahmi makan coklat di sebelah ane... Minfa naaaak...

Related Posts:

0 Response to "Nonton Krisna di ANTV Bersama Fahmi"

Post a Comment