Saat Mabuk Berat, Istri Gerrard Umbar Celana Dalam

Insiden memalukan dialami istri kapten Liverpool, Steven Gerrard, Alex Curran. Model 31 tahun itu tertangkap kamera mabuk berat usai mengunjungi klub malam hingga akhirnya mengumbar celana dalam saat perjalanan pulang.

Insiden itu terjadi akhir pekan lalu, Sabtu 25 Januari 2014, usai Curran menghabiskan malam di sebuah klub malam di Manchester, Neighbourhood. Mengenakan cardigan hitam dibalut celana pensil berwarna hitam, Curran terlihat cantik saat datang ke klub malam.

Saat meninggalkan klub malam, Curran terlihat mabuk berat. Bahkan, wanita yang pernah menjadi kolumnis di Daily Mirror dan OK Magazine itu tidak bisa jalan sendiri. Curran harus dibantu teman wanitanya. Sepatu high heels yang digunakan Curran, membuat wanita berambut pirang itu semakin sulit berjalan.

Kesulitan berjalan ke tempat parkir menggunakan high heels, Curran kemudian memutuskan untuk melepas sepatunya. Saat itulah, celana dalam wanita yang menikah dengan Gerrard sejak 2007 itu terlihat. Celana bagian belakang Curran melorot saat ingin melepas sepatu. Alhasil, terlihat jelas celana dalam hitam yang digunakannya.

Insiden memalukan ini terjadi beberapa hari sebelum Liverpool mengalahkan Everton 4-0 dalam Derby Merseyside, Selasa 28 Januari 2014. Pada laga tersebut, Gerrard mencetak gol pembuka The Reds melalui sundulan.

Gerrard dan Curran saat ini tinggal bersama di Merseyside. Keduanya sudah berhubungan sejak 2002 dan sudah memiliki tiga orang putri, Lilly-Ella, Lexie, dan Lourdes.


sumber : http://bola.viva.co.id/news/read/477627-mabuk-berat--istri-gerrard-umbar-celana-dalam

Related Posts:

0 Response to "Saat Mabuk Berat, Istri Gerrard Umbar Celana Dalam"

Post a Comment