Persiapan Membuka Lesehan Warung Kopi

Persiapan Membuka Lesehan Warung Kopi - Dalam artikel sebelumnya yaitu Memulai Usaha Dengan Membuka Warung Kopi , tradisi masyarakat Indonesia dalam mengkonsumsi/minum kopi kini menjadi lahan bisnis umum bagi kalangan yang lihai dalam melihat potensi bisnis. Dan tentu dalam menjalankan bisnis ini dibutuhkan persiapan persiapan yang matang untuk mengurangi resiko bisnis. Apa sajakah yang perlu dipersiapkan ? berikut artikel dari http://tips-trik.web.id yang menurut kami bisa dijadikan referensi.

Sumber Gambar : breakscoffee.blogspot.com
Dua kunci utama dalam membuka peluang usaha warung kopi ini adalah citarasa kopi yang kita jual harus terjaga dan memang murni serta punya khas tersendiri. Selain citarasa ada faktor lain dan kunci sukses usaha warung kopi ini adalah penempatan tempat pendirian warung kopi menduduki kunci suskes selanjutnya dalam pendirian warung kopi.

Sesuai dengan alenia yang pertama tadi 3 pertanyaan yang telah saya siapkan itu adalah bagaimana memulai usaha warung kopi ini ? pertanyaan selanjutnya adalah dimana lokasi yang untuk membuka usaha warung kopi ini?. Dan yang ketiga adalah berapa modal yang musti kita keluarkan ?. naha jawaban dari pertanyaan yang pertama bagaimana memulai usaha warung kopi ini? Usaha warung kopi bukan lagi sebagai peluang usaha baru lagi, akan tetapi meski bukan peluang usaha baru warung kopi masih memiliki pamor usaha yang memungkinkan dan berkembang meski sudah banyak berdiri warung-warung kopi saat ini. Nah dengan begitu kita harus paham dengan bidikan pasar siapa saja nanti yang harus kita bidik sebagai konsumen dan bagaimana mempertahankan citarasa kopi kita.

Dimana lokasi yang pasa dalam mendirikan usaha warung kopi? Usaha warung kopi bisa kita dirikan simana saja asalkan konsep yang kita tawarkan menarik pasti warung kopi kita akan diburu para konsumen.

Berapa modal yang akan keluar untuk membuat warung kopi? Untuk mendirikan usaha warung kopi ini modalnya tidak terlalu besar dan berada dikisaran 15 juta an serta tergantung dari konsep warung kopi yang kita tawarkan.

Hem kesimpulannya peluang bisnis dan usaha warung kopi ini tergolong bisnis dengan modal ringan akan tetapi bisa meraup untung yang begitu besar. Disamping itu bagaimana kita bisa menangkap beribu peluang bisnis di zaman sekarang ini.

Related Posts:

7 Responses to "Persiapan Membuka Lesehan Warung Kopi"

  1. kenali juga yuuks manfaat kopi untuk kecantikan :))

    ReplyDelete
  2. Awalnya aku hanya mencoba2 bertogel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku mencari jalan pintas meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasi sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang dukun.yang ternyata alhamdulillah dengan seisin gusti Allah dengan lantaran OM AGUS aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan OM AGUS dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,sawdara bisa membuktikan sendiri silahkan hubungi OM AGUS di no{ 085397766615} yg penting anda yakin dan percaya dan jgn samakan dgn peramal yg lainnya seperti ki ronggeng,mba sugem,ki garok ki sentanung dll.insya allah OM AGUS tdk mengecawan Terima kasih yg punya ROOM.

    ReplyDelete