Kasus Rinada : Foto Mesum Berbaju PNS Mengaku Dipaksa Mantan Suami

Kasus foto mesum wanita berseragam PNS Bandung memang menjadi perhatian masyarakat luas. Rinada sebagai sosok wanita dalam foto tersebut mengaku syok dan prihatin atas peristiwa tersebut.

Rinada juga mengaku tak bisa makan dan tidur pasca menyebarnya foto dirinya sedang beradegan panas dengan mantan suaminya, Y.

Kasus Rinada Foto Mesum PNS Bandung
Kasus foto mesum wanita berseragam PNS Bandung


“Saya benar-benar kaget tak menyangka sampai adanya berita tentang saya mengenai hal itu” ungkap Rinada, Selasa (16/9/14).

Mantan istri Andhika The Titans itu menceritakan saat merekam adegan panas itu, dirinya mengaku dipaksa oleh Y. Menurut Rinada, Y memang sudah mempersiapkan peralatan untuk merekam adegan panas itu yakni handycam.

“Dia mempersiapkan baju PNS, ikat lakban, handycam, tripod, semua yang punya ide mantan aku (Y)” tambahnya.

Usai merekam adegan itu, lanjut Rinada dirinya langsung meminta hasil video itu ke Y. Bahkan Rinada dan Y terlibat cekcok mulut karena masalah rekaman itu.

“Akhirnya dikasih CD dihancurin, salahnya aku enggak cek apa itu CD rekaman itu, ya kata dia itu rekamannya. Dan akhirnya sampai terjadi beredar editan foto yang heboh kayak sekarang itu. Aku enggak cari siapa-siapa, aku cari mantan aku, hubungi dia” tegasnya.

Alhasil untuk mengklarifikasi ke publik, Rinada pun berusaha tampil di depan kamera. Hari ini Rinada juga menjadi bintang tamu dalam acara talkshow Show Imah Trans TV. Menurutnya ia rela tampil untuk mengklarifikasi soal beredarnya foto mesum dirinya.

“Saya muncul di sini untuk klarifikasi. Nanti saya akan menggelar jumpa pers membuat permohonan maaf untuk Pemkot Bandung” pungkasnya.

Rinada tampil dengan pakaian serba hitam. Usai acara ia juga tak canggung memamerkan senyumnya kepada awak media yang mengabadikan gambarnya. Ia telah menegaskan bahwa dirinya tak pernah menyangka foto pribadinya itu bisa tersebar luas. Apalagi kala itu, ia mengenakan seragam PNS hanya untuk keperluan manggung saja.

Sumber : aktualpost.com

Related Posts:

3 Responses to "Kasus Rinada : Foto Mesum Berbaju PNS Mengaku Dipaksa Mantan Suami"